-->

Petrus Fatlolon Bersihkan Asrama SMAN Unggulan Saumlaki

Petrus Fatlolon Bersihkan Asrama SMAN Unggulan Saumlaki
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH kerahkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) MTB untuk membersihkan lokasi asrama dari siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Unggulan Saumlaki, pada Selasa (26/06).

Menurut rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) MTB melalui akun profil facebooknya, kegiatan ini dilakukan mengingat lokasi sekolah tersebut yang tepat berada di pusat pemerintahan Kepulauan Tanimbar.

“Bupati MTB bersama seluruh pimpinan SKPD dan Staf melakukan Kerja bakti membersihkan lokasi Asrama siswa SMA Negeri Unggulan Saumlaki, mengingat lokasi tersebut berada tepat di pusat pemerintahan,” kata rilis itu.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan tepat pukul 08.00 WIT di halaman Kantor Bupati MTB, yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Piterson Rangkoratat, SH. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel