-->

Petrus Fatlolon Tinjau Pantai Cinta Kasih

Petrus Fatlolon Tinjau Pantai Cinta Kasih
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, Camat Wertamrian dan Kepala Desa (Kades) Tumbur meninjau pantai cinta kasih, yang terletak di antara Desa Tumbur, Kecamatan Wertamrian dan Desa Wowonda, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), pada Senin (25/06).

Menurut rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) MTB melalui akun profil facebooknya, hal tersebut dilakukan untuk menambah rekomendasi pantai wisata di Kepulauan Tanimbar. 

Dari tinjauan itu jika memenuhi syarat, maka akan ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah (Pemda) sebagai destinasi wisata baru di Bumi Duan Lolat.

“Sebagai referensi untuk pengembangan wisata pantai. Jika memenuhi syarat maka ke depan akan dikembangkan oleh Pemerintah Daerah sebagai destinasi wisata baru,” kata rilis itu.

Hal ini diapresiasi oleh salah satu warga Desa Tumbur, Ais Malindar, yang berkomentar mendukung kinerja dari Kepala Daerah tersebut. 

“Perfect, Kami siap mendukung dan terus mendukung segala progress yang direncanakan. Terima kasih atas segalanya bagi desaku tercinta, Amtufu – Tumbur,” kata dia.

Sementara akun lain, Ferdy Seralurin berharap semoga yang dilakukan orang nomor satu di Bumi Duan Lolat ini bukan hanya sebatas peninjauan saja tetapi bisa ditindak lanjuti dengan langkah konkrit dan terobosan lebih demi kemajuan pariwisata di MTB. 

“Semoga tidak terbatas survey saja, tapi butuh langkah konkrit dan terobosan lebih untuk kemajuan pariwisata di MTB. Potensi sangat besar, entah spot wisata atau wisata budayanya, tapi MTB masih ketinggalan dengan beberapa kabupaten di Maluku. Jangan saja Pak Bupati yang bertindak seperti ini, tapi mana kadis pariwisatanya,” harap dia. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel