-->

Richard Louhenapessy Wisudakan 1342 Siswa TK dan PAUD di Kota Ambon

Richard Louhenapessy Wisudakan 1342 Siswa TK dan PAUD di Kota Ambon
AMBON, LELEMUKU.COM - Walikota Ambon, Provinsi Maluku Richard Louhenapessy mewisudakan 1342 siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Gedung Auditorium Universitas Pattimura, Poka, Jumat (22/6). 

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Ambon ini mewisudakan 547 siswa TK dan 795 siswa PAUD .

Dalam Laporannya, Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Kota Ambon, Yasmu Budiatin menjelaskan, wisuda yang diselenggarakan selain sebagai tanda kelulusan dalam mengikuti pendidikan setingkat PAUD dan TK. 

"Juga mendidik anak-anak usia emas ini untuk bersosialisasi dengan baik, serta dapat mendorong rasa percaya diri pada anak untuk tampil di depan khalayak ramai," ujar dia.

Sementara Walikota dalam sambutannya mengatakan, pendidikan merupakan salah satu kunci utama untuk bersaing dengan kota-kota lain.

"Pendidikan Usia Dini bagi anak usia emas, angatlah penting. Karena, tumbuh kembang anak dalam suasana pergaulan akademik memiliki dampak positif yang sangat besar bagi kemajuan anak-anak ke depan," ujar Louhenapessy.

Walikota menambahkan, pendidikan yang akan menjadi primadona bagi negara ini untuk sepuluh tahun ke depan dalam menghadapi era digitalisasi dan teknologi.

Hadir mendampingi Walikota Ambon, Bunda Paud Kota Ambon, Debby Louhenapessy, Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon, Iffah Syarif, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Ambon, Costavina Latuheru, Para Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Ambon. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel