-->

KM Egron Lakukan Pelayaran dari Saumlaki - Molu Maru

KM Egron Lakukan Pelayaran dari Saumlaki - Molu MaruSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kapal Motor Penyebrangan (KMP) Egron akan melakukan pelayaran pada Sabtu (21/7) pukul 16.00 WIT.

Menurut Direktur Utama PT. Kalwedo Kidabela, Petrus P. Werembinan , SH kapal feri ini akan melayani rute Saumlaki - Seira - Wunlah - Larat - Yaru - Molu Maru pulang pergi.

Sementara tiket penumpang atau barangnya dapat dibeli di kantor Badan Usaha Milk Daerah (BUMD) PT. Kalwedo Kidabela di ruang tunggu Dermaga Penyebrangan Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku.

KMP Egron dengan bobot mati 750 DWT (dead weight tonage) ini merupakan kapal yang dibuat pada 2008 oleh PT. Adiluhung Sarana Segara Indonesia (ASSI) di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. 

Meski baru, kapal ini pernah mengalami kerusakan dan docking di Dok Wayame, Ambon sehingga dalam beberapa waktu tidak melakukan pelayanan.  (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel