-->

Kodim Ambon Gelar Gotong Royong di Kampung Renjani

Kodim Ambon Gelar Gotong Royong di Kampung RenjaniBATU MERAH, LELEMUKU.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon bersama masyarakat menggelar kegiatan Gotong-royong  guna mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI dalam rangka Jumat bersih di Kampung Renjani, Desa Batu merah,  Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (27/7).

Kegiatan Gotong-royong yang di gelar Kodim 1504/Ambon dengan sasaran membersihkan selokan air yang selama ini mampet terkena sampah dan tumpukan tanah akibat tanah longsor dengan mengerahkan  gabungan antara Koramil 1504-02/Srm 15 orang, BPBD  kota Ambon kota Ambon 26 orang, Satgas 731/Kbr 15 orang, Dinas Lingkungan hidup 4 orang, PU Kota Ambon 5 orang dan Masyarakat Kampung Renjani 15 orang.

Dengan adanya gotong-royong tersebut di saat ujan turun air dapat kembali  mengalir. Pengerjaan sendiri menggunakan, cangkul, parang dan terpal untuk mengangkut sampah ke tempat pembuangan sampah sementara dengan cara menggotong bersama. (Pendam151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel