-->

Warga Tanimbar Wajib Dukung Angelika Batfutu di Miss Grand Indonesia 2018

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Warga Tanimbar baik yang berada di Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku maupun yang berada diluar wajib mendukung Angelika Batfutu, Miss Grand Maluku 2018 yaitu putri asli asal Desa Olilit, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), yang mewakili Provinsi Maluku dalam ajang kontes kecantikan bergengsi berskala nasional, Miss Grand Indonesia 2018.

Acara Grand Final Miss Grand Indonesia 2018 sendiri akan dilaksanakan pada malam ini, Sabtu (21/7) dan akan disiarkan secara langsung di stasiun Surya Citra Televisi (SCTV) pada pukul 20.00 WIT hingga 22.00 WIT.

Assisten III Bidang Administrasi Umum, Ryhard Matatula mengajak semua masyarakat Tanimbar untuk bersyukur atas kesempatan yang Tuhan berikan bagi Kepulauan Tanimbar untuk menunjukan potensinya yang sangat luar biasa melalui putri terbaik Tanimbar asal Desa Olilit tersebut.

“Secara pribadi pertama-tama saya mengajak kita semua untuk harus bersyukur karena Tuhan luar biasa memberikan salah satu putri Tanimbar asal Olilit maju dalam ajang Miss Grand Indonesia. Itu berarti potensi kita di MTB sangat luar biasa,” ajak dia kepada Lelemuku.com melalui pesan singkat, pada Sabtu (21/7).

Matatula juga menegaskan bahwa ajang kecantikan yang sedang diikuti oleh dara 23 tahun tersebut merupakan kegiatan positif yang sekaligus merupakan ajang promosi bagi Bumi Duan Lolat sebagai perwakilan Provinsi Maluku di tingkat nasional.

“Berikutnya ini kegiatan positif yang sekaligus juga memperkenalkan kabupaten kita  sebagai perwakilan Provinsi bisa sejajar dengan  provinsi yang lain, kita harus bangga sebagai anak Tanimbar,” tegas dia.

Asisten III Matatula pun mengajak seluruh masyarakat Maluku, terutama Tanimbar untuk bersama-sama mendukung Angelika Batfutu melalui sms dan doa, karena doa merupakan kekuatan sejati menjadi lebih dari seorang pemenang.

“Marilah seluruh basudara MTB dan semua masyarakat Maluku dimanapun berada mari kita dukung Angelika Batfutu dengan memberikan dukungan lewat sms dan tentunya lewat doa-doa yang dinaikan karena itulah kekuatan untuk menjadi lebih dari pemenang,” pinta dia.

Cara memilih Angelika Batfutu di ajang tersebut adalah melalui halaman penggemar dari akun resmi SCTV, menyukai foto Angelika Batfutu pada album Miss Grand Indonesia serta melalui sms di Indosat dengan cara ketik “MGI (spasi) MALUKU  kirim ke 93826”, XL “MGI (spasi) MALUKU kirim ke 93826”, Telkomsel dengan cara ketik “MGI (spasi) MALUKU kirim ke *97080*”, pemilihan ini akan ditutup pada pukul 21.00 WIT, pada Sabtu malam mini (21/7). (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel