-->

Horison Jayapura Hadirkan Spesial Promo Makan di Santan Restaurant

Horison Jayapura Hadirkan Spesial Promo Makan di Santan Restaurant

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Horison Jayapura dengan bangga mengumumkan peluncuran promo Santan Restaurant di bulan Juni, Untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Santan Restaurant menyajikan menu spesial bulan ini, Mujair Woku Balanga, yang pasti akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang lezat dan menggugah selera.

Cukup dengan membayar Rp 71.500,- per porsi, tamu sudah dapat merasakan kenikmatan dan kelezatan dari Ikan Woku Balanga. 

Tersedia juga spesial promo fresh juice terbaru dari Horison Jayapura yakni 'Water Melon Candy'. Diolah dengan buah asli dan segar. cukup dengan mebayar Rp 48.000,- dan rasakan kenikmatatan luar biasa yang tak terlupakan.

Horison Jayapura selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang ramah dan excellent kepada setiap tamu dan Anak-anak dengan mengadakan kegiatan KIDS HANGOUT  bermain bersama beragam badut karakter yang akan menemani anak-anak bermain setiap akhir pekan dan weekend di santan Restaurant.

Selain itu, para tamu dapat menyaksikan pemutaran beragam film menarik pada program NIGHT MOVIE di Sakeca Lounge setiap hari Saptu pada pukul 18.00 wit. 

"Promo ini dibuat untuk memperkenalkan 6menu olahan nusantara dari sulawesi utara. 

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada tamu kami dan menciptakan pengalaman kuniler yang tak terlupakan ," Ujar Pandan General Manager Horison Jayapura.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi Akun Instagram di @hotelhorisonjayapura atau hubungi No.Tlp 0822-7272-7722. 

Hotel Horison Jayapura adalah hotel berbintang yang terletak di pusat kota Jayapura Dengan 108 kamar termasuk 4 kamar Horison suite yang nyaman dan mewah serta Santan Restoran yang tentunya dapat memanjakan lidah para tamu yang datang. (Horison Jayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel