-->

Kanwil Kemenkumham Papua Gelorakan Hidup Sehat dan Produktif

Kanwil Kemenkumham Papua Gelorakan Hidup Sehat dan Produktif

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dengan semangat terpompa penuh, seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua mengikuti senam Aerobic, dan Zumba dan Penyuluhan Kesehatan Mental Bagi Pegawai secara vertual yang dipandu oleh instruktur yang ahli di bidangnya yaitu Coach Nungki dan Coach Ima berpusat di halaman Kantor Kemenkumham RI pada Jumat pagi, (21/6). 


Senam pagi yang diikuti oleh Kepala Bagian Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs serta para pejabat struktural, JFT, JFU Kanwil Kemenkumham Papua digelar pada Aula Utama kantor Wilayah dilaksanakan guna menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani sehingga tetap dapat sehat dan produktif.

Olahraga juga merupakan salah satu program ungulan kanwil kemenkumham Papua tahun 2024 yang terus di kampanye Kakanwil Anthonius M Ayorbaba baik di kanwil maupun satuan kerja untuk tetap berolahraga sehingga apapun yang di kerjakan dengan tubuh yang sehat dapat terselesaikan dengan baik. 

Diadakan serentak dengan seluruh Insan Pengayoman di seluruh nusantara, kegiatan senam yang terhubung secara virtual dicetus oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM demi mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif. 

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan fisik, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua juga memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan solidaritas dan tali kekeluargaan sehingga organisasi semakin solid dan maju. (HUMAS KUMHAM PAPUA - PASTI TIFA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel