-->

Pemkab Tolikara Berpartisipasi Resmikan Kantor Pusat dan Konferensi Umum GIDI ke-20

Pemkab Tolikara Berpartisipasi Resmikan Kantor Pusat dan Konferensi Umum GIDI ke-20

JAYAPURA, LELEMUKU.COM — Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolikara, Provinsi Papua Tengah, berpartisipasi dalam kegiatan peresmian Kantor Pusat Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) dan Konferensi Umum GIDI ke-20 yang akan berlangsung di Bukit Bpuleime, Kampung Telaga Ria, Sentani Timur, Jayapura, Papua, dari Sabtu hingga Jumat, 22-28 Juni 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tolikara, Dr. Yosua Noak Douw, S.Sos, M.Si, MA, menyatakan bahwa ia bersama para kader GIDI di lingkungan Pemkab Tolikara turut ambil bagian dalam menyukseskan peresmian Kantor Pusat GIDI dan penyelenggaraan Konferensi Umum GIDI ke-20.

“Saya mendapat tugas dari Pak Penjabat Bupati Tolikara untuk bersama para asisten, tenaga ahli, kepala dinas, dan seluruh kepala distrik menyerahkan langsung 76 ekor babi dari pemerintah dan masyarakat Tolikara kepada panitia untuk membantu menyukseskan dua agenda penting GIDI,” ujar Yosua Noak Douw, didampingi para asisten, kepala dinas, dan kepala badan usai menyerahkan bantuan 76 ekor babi di Jayapura, Papua, Kamis (20/6).

Menurut Yosua, dari 76 ekor babi yang diserahkan, 37 ekor merupakan sumbangan dari distrik (kecamatan) dan 38 ekor dari organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tolikara. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Presiden GIDI sekaligus Ketua Panitia, Pendeta Usman Kobak, S.Th, MA, serta anggota panitia lainnya, Ketua Wilayah Toli GIDI Pendeta Marthen Jingga, MA, dan para pengurus serta hamba Tuhan dari wilayah Toli.

Bantuan ini, kata Yosua, merupakan bentuk syukur para kader yang juga pejabat daerah serta masyarakat Tolikara kepada Tuhan melalui semua perintis dan hamba Tuhan yang melayani jemaat GIDI selama ini. Para pejabat selaku kader GIDI sadar bahwa mereka semua adalah bagian tak terpisahkan dalam sejarah perjalanan GIDI melalui para hamba Tuhan.

“Sebagai kader GIDI, kami bersyukur dan berterima kasih telah dibesarkan oleh kemurahan Tuhan melalui jamahan tangan para hamba-Nya, baik perintis, pendiri, dan kader-kader senior GIDI sehingga boleh merasakan berkat Tuhan saat ini. GIDI melalui para hamba Tuhan bukan saja memberikan kami siraman rohani tetapi juga ilmu pengetahuan sehingga saat ini kami boleh mengabdi di berbagai bidang tugas,” ujar Yosua lebih lanjut.

Dengan kehadiran dan dukungan dari Pemkab Tolikara, diharapkan peresmian Kantor Pusat GIDI dan Konferensi Umum GIDI ke-20 ini dapat berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi seluruh jemaat dan masyarakat di Papua Tengah.(olemah.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel