-->

Anthonius Ayorbaba Rapat Bersama Christian Sohilait Siapkan Event Youtefa Run 5k dan Kejuaraan Forki Papua

Anthonius Ayorbaba Rapat Bersama Christian Sohilait Siapkan Event Youtefa Run 5k Dan Kejuaraan Forki Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM- PJ Walikota Jayapura, Christian Sohilait, ST.,M.Si hari ini (11/7) menghadiri Rapat bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M. Ayorbaba, S.H.,M.Si Persiapan 2 (dua) Event sekaligus dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 79 dan Hari Dharma Karya Dhika.

Rapat Persiapan tersebut diselenggarakan di Kediaman Walikota Jayapura, Jl. Balai Kota, Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

PJ Walikota, Christian Sohilait dalam arahannya ingin mengajak Warga Kota Jayapura untuk hidup sehat dengan berolahraga, intinya ini agenda olahraga bersama Penjabat Walikota Jayapura dan kepala instansi vertikal BUMD/BUMN juga bupati dan walikota ini menjadi spirit menggelorakan semangat olahraga di Kota Jayapura.

PJ Walikota menegaskan untuk Event Youtefa Run 5K dipercayakan kepada Kakanwil Kemenkumham Papua untuk mengkoordinir, sebagai Ketua Komunitas Lelarian Sana Sini (LSS) Papua.

Sementara event gelaran Perlombaan Forki Papua, Ayorbaba yang juga selaku Ketua Forki Provinsi Papua bersama pengurus Forki juga pada kegiatan bersamaan pun melaksanakan perlombaan.

Sementara itu, Anthonius M. Ayorbaba pun dalam Rapat pembahasan mengajak Panitia agar tetap membangun komunikasi dan sinergitas yang baik jelang 2 Kegiatan besar tersebut.

" Hal ini harus dikemas baik, karena kedua event yang digelar ini memiliki semangat yang sama untuk menglorifikasi olahraga joging dan Pencak silat di Kota Jayapura, Ujar Ayorbaba (11/7)

Kegiatan Rapat dilaksanakan berlangsung sekitar 2 Jam dengan berbagi ide dan gagasan upaya menyukseskan 2 (dua) Agenda besar tersebut di Kota Jayapura.

Turut hadir Kepala Bagian Program dan Humas, Victor Lucky Maturbongs, Kasubag Kepegawaian dan TU, Imanuel Yefun, Kasubag Program, Ronnal Lumatauw dan Jajaran Pengurus Forki Papua. (humaskemenkumhampapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel