-->

Badiklat Sulut Sosialisasi Pengembangan Karir di Kanwil Kemenkumham Papua

Badiklat Sulut Sosialisasi Pengembangan Karir di Kanwil Kemenkumham Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bertempat di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, tim dari Balai Diklat Sulawesi Utara memberikan materi terkait Pengembangan karir bagi pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua. Ketua tim dari badiklat Musa Paparang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Dina Aplena sebagai moderator, mempaparkan kepada sleuruh pegawai dimana mengikuti diklat, pelatihan adalah bentuk dari pengembangan diri yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap ASN. 


”Bapak ibu yang mengikuti diklat maupun pelatihan kami harapkan dapat mengimplementasikan setiap aspek pada tusi masing-masing senada dengan kinerja kumham yang berdampak” tutur Musa. 


Pada kesempatan tersebut, Musa juga menghimbau seluruh pegawai di jajaran Kanwil Papua untuk memberikan fedback kepada Badiklat Sulut mengenai setiap pelatihan yang telah digelar dan diikuti oleh pegawai. 


Di akhir kegiatan tim dari Badiklat Sulut membuka sesi tanya jawab dengan peserta dari Kanwil Papua dan berdiskusi bersama. (Humas Kemenkumham Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel