-->

Direktur LP3BH Manokwari, Yan Kristian Warinusi Tertembak di Depan Bank Mandiri Pasar Sanggeng

Direktur LP3BH Manokwari, Yan Kristian Warinusi Tertembak di Depan Bank Mandiri Pasar Sanggeng

MANOKARI, LELEMUKU.COM – Direktur Lembaga Penelitian, Pengkajian, dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari, Yan Kristian Warinusi, menjadi korban penembakan di depan Bank Mandiri Pasar Sanggeng pada Rabu, 17 Juli 2024, sekitar pukul 14.00 WIT.

Insiden terjadi ketika Yan Kristian Warinusi baru saja keluar dari Bank Mandiri dan menuju mobilnya. Tanpa disadari, sebuah tembakan mengenai dadanya, membuatnya terjatuh. Saksi mata dari petugas bank dan masyarakat sekitar segera membawa Warinusi ke Rumah Sakit Provinsi Papua Barat.

Namun, polisi kemudian mengambil alih dan membawa Warinusi ke Polresta Manokwari. Saat ini, beliau masih bernafas dan mendapatkan perawatan.

Dalam investigasi awal, pihak bank menyatakan bahwa CCTV di lokasi sedang tidak berfungsi, sehingga belum ada rekaman yang dapat membantu identifikasi pelaku. Hingga kini, polisi belum mengidentifikasi atau mengejar pelaku penembakan tersebut.

Info lebih lanjut akan menyusul. Kami memohon doa dan restu agar Yan Kristian Warinusi pulih dan tidak mengalami hal-hal yang lebih buruk. (olemah.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel