-->

Ini Target Jeam Kelly Sroyer Terkait PSBS Biak Perkuat Skuad Liga 1

Ini Target Jeam Kelly Sroyer Terkait PSBS Biak Perkuat Skuad Liga 1 Musim 2024/2025

BIAK, LELEMUKU.COM – PSBS Biak, yang dikenal dengan julukan "Badai Pasifik", sedang membangun skuad terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025. Setelah berhasil mendatangkan Todd Ferre, kini klub tersebut sedang dalam proses negosiasi dengan pemain Papua berlabel Timnas, Jeam Kelly Sroyer.

Presiden PSBS Biak, Yan Mandenas, menyatakan kesiapan klub untuk meminang pemain berusia 21 tahun tersebut dari klubnya saat ini, Persik Kediri. "Sekarang, Kelly Sroyer kita proses transfer dari Persik Kediri ke PSBS," kata Mandenas.

Mandenas menambahkan bahwa pihaknya memang mengejar transfer ini karena ingin Jeam Kelly Sroyer membela tim PSBS. "Sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Persik Kediri," tegasnya. "Ia juga tertarik kembali lagi karena memang asalnya dari PSBS juga."

PSBS Biak berharap dengan kehadiran Jeam Kelly Sroyer, kekuatan tim akan semakin solid dan mampu bersaing di Liga 1 musim depan. Negosiasi ini merupakan bagian dari upaya klub untuk memperkuat skuad dan mencapai prestasi yang lebih tinggi di kompetisi tersebut.(olemah.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel