-->

Polwan Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge Disorot Netizen Setelah Marahi Pria yang Sedang Makan

Polwan Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge Disorot Netizen Setelah Marahi Pria yang Sedang Makan

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Nama Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video dirinya memarahi seorang pria yang sedang makan viral. 

Aksi Briptu Putri yang terekam dalam video tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen, yang menilai tindakan sang polwan tidak sopan dan justru mengganggu orang yang sedang makan.

Kejadian tersebut bermula ketika Briptu Putri bersama beberapa rekannya mendatangi seorang pria yang tengah menikmati makanan di sebuah warung. 

Mereka menanyakan beberapa pertanyaan terkait pekerjaan pria tersebut, yang kemudian mengaku sebagai teknisi di pelabuhan. Namun, yang mengejutkan adalah reaksi Briptu Putri yang tiba-tiba marah karena pria tersebut masih mengunyah makanan saat ditanya.

"Eh mas, kalau diajak ngobrol tuh sopan ya sambil makan?" tegur Briptu Putri dengan nada tinggi, seperti yang terdengar dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @viralno.1 pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Tidak hanya menegur, Briptu Putri juga sempat mendorong bahu pria tersebut sambil melanjutkan omelannya. 

"Yang sopan ya, kita datang ke sini baik-baik," lanjutnya, sebelum pria itu dengan sabar mengadu kepada polisi pria di sebelahnya.

"Biarin aja, biar Gusti Allah yang bales," kata pria tersebut menanggapi dengan tenang.

Namun, alih-alih menghentikan aksinya, Briptu Putri kembali menegur dengan kalimat yang serupa. 

"Yang sopan gitu, kita datang ke sini baik-baik ya," tambahnya.

Rekaman tersebut dengan cepat menyebar di media sosial, dan tak sedikit netizen yang justru mencibir tindakan Briptu Putri. Banyak yang menilai bahwa polwan tersebutlah yang seharusnya lebih memahami etika dan tidak mengganggu orang yang sedang makan.

Beberapa netizen mengungkapkan kekecewaannya melalui komentar di berbagai platform sosial media dengan mengatakan "Sopan dong jangan ganggu orang makan","Contoh penyebab nama baik polisi jadi turun" dan "Si paling SOPAN, ngajak ngobrol orang MAKAN."

Tak hanya kritik, akun Instagram Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge juga diserbu komentar pedas dari warganet. 

Akun tersebut memiliki lebih dari 142 ribu pengikut, dan Briptu Putri dikenal sebagai polwan yang memiliki latar belakang pendidikan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan serta seorang pebisnis kuliner kue bolu premium. (Viva)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel