-->

2283 Pegawai, CPNS dan Guru Komite di TTU Ikuti Arahan Raymundus Sau Fernandes

2283 Pegawai, CPNS dan Guru Komite di TTU Ikuti Arahan Raymundus Sau FernandesKEFAMENANU, LELEMUKU.COM - Sebanyak 2.283 orang Pegawai Tidak Tetap, CPNS dan Guru Komite lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur mengikuti arahan dari Bupati Raymundus Sau Fernandes, S.Pt  di Bale Biinmaffo, Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Senin (25/6). 

Arahan dan penegasan yang disampaikan terkait disiplin kerja, etika dan etos kerja sebagai Tenaga Kontrak Daerah, serta hak dan kewajiban pegawai tidak tetap baik Guru Komite maupun tenaga kontrak daerah yang bekerja pada Dinas teknis.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 wita dan dihadiri peserta yang terdiri dari 1.183 orang tenaga Pegawai Tidak Tetap, 120 orang Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2017 dan Guru Komite sebanyak 980 orang. Total keseluruhan yang hadir mencapai sekitar 2.283 orang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara.

Bupati Fernadnes, saat memberikan arahan menjelaskan, bagi para tenaga Pegawai Tidak Tetap dan Guru Komite, serta Calon Pegawai Negeri Sipil agar bisa mengutamakan kerja secara profesional dengan adanya kesadaran etos kerja. 

Selain itu, dituntut untuk bekerja secara tertib dan disiplin, baik saat bekerja maupun saat masuk keluar kantor. Bupati Fernandes menegaskan, salah satu etika yang harus diperhatikan yakni dilarang berselingkuh.

Untuk upah kerja bagi tenaga Pegawai Tidak Tetap, Bupati Fernandes menjelaskan, akan segera diproses. Sedangkan untuk tenaga Guru Komite akan diproses sesuai regulasi dan peraturan yang berlaku. Untuk Guru Komite dan Tenaga Kontrak yang berusia 36 tahun ke atas, tidak berpeluang untuk menjadi pegawai negeri sipil. sebagai wujud penghargaan dari pemerintah kabupaten Timor Tengah Utara, Bupati Raymundus Sau Fernandes, S.Pt akan mengupayakan 120 orang calon pegawai negeri sipil melalui jalur khusus. (DiskominfoTTU)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel