-->

Persit dan Bhayangkari Bersama Bagi Takjil di Bundara Kota Masohi

Persit dan Bhayangkari Bersama Bagi Takjil di Bundara Kota Masohi
MASOHI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka bulan suci Ramadhan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1502/Masohi bersama Bhayangkari Polres Maluku-Tengah melaksanakan pembagian takjil berbuka puasa di kawasan jalan Bundaran Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku, Senin (11/6).

Sebelumnya Komandan Kodim 1502/Masohi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1502/Masohi bersama pengurus melaksanakan pembagian makanan dan minuman takjil hal ini disambut dengan rasa bahagia dan senang oleh para Anak-anak Panti Asuhan dan di lanjutkan

Ny. Hari Sandi berharap kegiatan berbagi takjil baik di Panti Asuhan maupun di jalan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, selain itu dengan mengajak serta Bhayangkari Polres Malteng dalam kegiatan ini agar tetap bisa menjaga hubungan baik, silaturahmi dan kekompakan antara Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1502/Masohi dan Bhayangkari Polres Malteng.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini Komandan Kodim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko, dan Kapolres Malteng AKBP R. Arthur Simamora S.Ik, para Pasi Kodim 1502/Masohi. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel