-->

Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Gelar Arisan, Bazar Dan Pembagian Tabungan

Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Gelar Arisan, Bazar Dan Pembagian Tabungan
AMBON, LELEMUKU.COM - Bertempat di Balieo Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya telah diselenggarakan Pertemuan Anggota dilanjutkan dengan arisan, pembagian tabungan dan bazar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Christian K. Tehuteru. Selasa, (12/06).

Dalam Kegiatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 memberikan pengarahan diantaranya agar isteri prajurit harus selalu bisa mengatur dan mengukur kemampuan keuangan sesuai gaji yang diterimakan dari suami.

“Jadi seorang ibu harus pandai-pandai mengatur pengeluaran keuangan yang intinya kurangi pemborosan gunakan sesuai kebutuhan dan juga seorang ibu merupakan inti dari kebahagiaan rumah tangga,” Ungkap Ny. Christian K. Tehuteru.

Dari pantauan, kegiatan yang menjual diantaranya adalah hasil olahan kreatif ibu-ibu Persit berupa kue kering, masakan khas lebaran dalam kemasan kedap udara dan berbagai macam aneka kebutuhan pokok lainnya.

Pertemuan rutin dan arisan kali ini juga dilanjutkan dengan acara pembagian tabungan bagi anggota persit, hal ini dilakukan guna membantu keperluan saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel