-->

Kupang jadi Kota Layak Anak, Jefirstson Riwu Kore Terima Penghargaan dari Yohana Yambise

Kupang jadi Kota Layak Anak, Jefirstson Riwu Kore Terima Penghargaan dari Yohana YambiseMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Walikota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menerima Penghargaan Kota Layak Anak dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan setelah melalui penilaian terhadap upaya dan kebijakan serta komitmen walikota terhadap layanan dan perlindungan anak yang didalamnya mencakup pemenuhan hak-hak anak di Kota Kupang.

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Prof. Dr. Yohana Susana Yambise pada acara Puncak Malam Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2019 pada hari ini, Selasa (23/07/2019) di Hotel Four Points Jl. Andi Djemma No. 130 Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Ibu Yohana memberikan apresiasi dan dukungan terhadap kepala daerah layak anak yang semakin memahami upaya pemenuhan hak anak, karena sesungguhnya anak merupakan investasi dan penerus generasi masa depan bangsa.

Lebih lanjut Yambise mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan setiap tahunnya agar pemerintah daerah berupaya secara terus menerus dengan bersinergi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua komponen termasuk swasta dalam rangka pemenuhan hak anak untuk mendukung target Indonesia Layak Anak di Tahun 2030. (HumasKotaKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel