-->

KPP Pratama Ambon dan STIESA Tandatangani Perjanjian Tax Center

LAURAN, LELEMUKU.COM – Kepala Kantor Pelayanan Pratama Ambon, Provinsi Maluku, I Made Agus Hari Sentana dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Saumlaki dari Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki (YPT-RLS), Balthasar Malindir di Kabupaten Kepulauan Tanimbar melakukan menandatangani MoU atau kesepakatan bersama pembentukan Tax Center bersama dengan pada Jumat (13/12/2019).

Tax Center merupakan sebuah kerja sama antara Direktorat Jenderal Pajak yang diwakili oleh KPP Pratama Ambon dengan Perguruan Tinggi dan Civitas Akademika yang diwakili oleh STIESA.

Kerja sama KPP Pratama Ambon dan STIESA itu diharapkan dapat menjadi sarana dan wahana edukasi wajib pajak dimulai dari civitas akademika terlebih dahulu, yaitu dosen dan mahasiswa. Harapan besarnya adalah para civitas akademika berkenan menyebarkan pemahaman perpajakan kepada khalayak umum di Saumlaki sehingga semuanya lebih terasa.

“Kami menyadari betul peran pajak sangat penting bagi seluruh masyarakat. Untuk itu kami berterima kasih kepada KPP Pratama Ambon karena sudah mempercayai kami untuk menjadi Tax Center” kata Balthasar Malindar saat sambutan di awal acara.

Gayung bersambut, dalam sambutannya I Made Agus Hari Sentana yang didampingi oleh Kepala KP2KP Saumlaki, Kukuh Hanna Prapanca juga mengucapkan terima kasih kepada Civitas Akademika STIESA yang berkenan bekerja sama, I Made Agus Hari Sentana berharap kerja sama ini segera ditindak lanjuti secepatnya, dalam kegiatan kelas pajak, penyuluhan perpajakan, perektrutan relawan pajak, magang mahasiswa di KP2KP Saumlaki dan kerja sama perpajakan lainnya. (KP2KPSaumlaki)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel