-->

Welly Tigtigweria Luncurkan Aplikasi Presensi Kota Sorong

SORONG, LELEMUKU.COM – Dalam rangka meningkatkan mutu, prestasi kerja serta untuk mencapai daya guna dan hasil guna yang sebesar-besarnya, maka Pemerintah membuat Peraturan Pemerintah No 74 Tahun 2000 tentang pemberian tunjangan perbaikan penghasilan bagi pegawai negeri, hakim dan pejabat Negara.

Pemerintah Kota Sorong melaksanakan launching Aplikasi Presensi Kota Sorong pada Jumat (20/12(2019) bertempat di lobi Kantor Walikota Sorong.

Dalam arahannya, Sekda Kota Sorong Dra. Welly Tigtigweria mengatakan bahwa mulai tahun 2020 ASN akan menggunakan absensi dengan sistem sidik jari. Hal ini dilakukan karena terkait dengan tunjangan perbaikan penghasilan dan tidak lagi memberlakukan ULP dan TKD.

Ia meminta kepada para Pimpinan OPD dan para ASN agar memiliki komitmen agar aplikasi ini dapat digunakan mulai tahun 2020 hingga seterusnya. Check clook akan dilakukan sebanyak 3x yaitu Pagi pukul 06.30-08.15, Siang pukul 11.30-13.30 dan Sore pukul 15.00-19.30. (HumasKotaSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel