-->

Bagi 9 Foto Berdua, Murad Ismail Ucap Selamat Ulang Tahun ke Istri

AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku Murad Ismail memberi ucapan selamat Ulang Tahun kepada Istri tercinta, Widya Pratiwi Murad Ismail yang ke-50 tahun pada Selasa, 28 April.

“Selamat Ulang Tahun Istriku. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan memuliakan hidupmu,” tulis dia di media sosial saat dikutip Lelemuku.com pada Selasa (28/04/2020)

Melalui postingan orang nomor satu di Maluku itu membagikan 9 foto kebersamaannya bersama istri dan mendoakan agar teman hidupnya itu selalu diberkati, dijaga dan menjadi kemuliaan di dalam Allah SWT.

Unggahan tersebut pun menarik banyak komentar yang turut mendoakan Ketua TP-PKK Maluku, Ny. Widya agar diberi umur panjang, sehat selalu dalam menjalankan tugas sebagai pendamping Pemimpin Maluku dalam mewujudkan program guna membangun Maluku lebih baik lagi ke depan.

“Selamat ulang tahun Ibu Widya Murad, Semoga sehat selalu, panjang umur, sukses, diberikan berkah dan kelancaran setiap langkah, serta selalu dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT, sehingga sukses dalam membantu Bapak Gubernur Maluku Murad Ismail mewujudkan program untuk membangun Maluku,” komentar pemilik akun @sandi_aw68. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel