-->

Memasuki Bulan Ramadhan 1441 Hijriah, Murad Ismail Minta Umat Muslim Doa COVID-19

AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku, Irjen Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail meminta seluruh umat muslim untuk mendoakan penanganan Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19) selama menjalani Bulan Ramadhan 1441 Hijriah yang dimulai pada Jumat (24/04/2020).

“Dan di bulan ramadhan ini, kita sama sama memanjatkan do’a semoga wabah covid 19 dapat tertangani secara tuntas dan semoga amal ibadah puasa kita di tahun ini diterima oleh Allah SWT. Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,” pinta dia melalui media sosialnya pada Kamis (23/04/2020).

Murad Ismail bersama keluarga pun memberi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan dan memohon maaf atas segala khilaf dan salah serta mengajak seluruh masyarakat untuk menyucikan dan membersihkan jiwa lewat perbanyak amal ibadah.

“Bismillahirrahmannirrahiim, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Marhaban ya Ramadan, saya Murad Ismail Gubernur maluku mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa ramadhan 1441 Hijriyah tahun 2020 Masehi. Memasuki bulan suci ramadhan bulan yang penuh ampunan ini, saya bersama keluarga memohon maaf atas segala khilaf dan salah, mari kita sucikan hati bersihkan jiwa perbanyak amal ibadah Insya Allah kita akan memperoleh berkah dan meraih kemenangannya,” ungkapnya.

Puasa Ramadhan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadan yang jumlah harinya antara 29 dan 30 hari. Dalam ajaran Islam, menjalankan puasa dapat menghapus kesalahan atau terampuni dosa yang telah diperbuat selama hidup, harus dengan kekuatan iman dan mengharapkan pahala dari ridha Allah SWT serta pelaksanaannya adalah rukun Islam yang keempat. Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel