-->

Tanggap Covid-19, Johanis Rahawarin dan Nawawi Namsa Berikan Bansos Kemasyarakat Malra

LANGGUR, LELEMUKU.COM - Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) ikut prihatin dengan adanya permasalahan global saat ini yang menimpa manusia yaitu Virus Corona (COVID-19).

Hal ini dilakukan Johanis Bosko Rahawarin Wakil Ketua DPRD Malra dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nawawi Namsa <strike></strike>Anggota DPRD Malra dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) didua lokasi berbeda yaitu Bosko Rahawarin di Kecamatan Kei Kecil pada Lokasi Karantina Kota Langgur, Kamis (16/03/2020).

Sedangkan Nawawi Namsa Anggota DPRD Malra dari PPP melakukan aksi Sosial di Kota Elat Ibu Kota Kecamatan Kei Besar pada hari Kamis 16 Maret 2020. Nawawi Namsa dalam aksi sosial peduli Covid-19 ini melalui pembagian ribuan masker bagi masyarakat dan para tukang ojek di Kei Besar yang masuk wilayah pulau-pulau terluar Indonesia tersebut. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel