-->

22 Sampel Swab dinyatakan Negatif di Raja Ampat

WAISAI, LELEMUKU.COM – Jujur Bicara (Jubir) Satgas COVID-19 Kabupaten Raja Ampat, dr. Rosenda menerangkan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap sampel swab yang telah dikirim beberapa waktu lalu, 22 sampel swab dinyatakan negative.

“Dari pengiriman sampel swab yang kemarin dikirim, sudah ada hasil 22 swab, hasilnya negative,” kata Rosenda dalam konferensi Pers pada Rabu (13/05/2020).

Sebagaimana diketahui, Tim Satgas Covid-19 Raja Ampat mengirim sebanyak 104 sampel swab ke Makasar. Berdasarkan pemeriksaan 22 sampel swab negative sedangkan sisanya sebanyak 82 sampel masih dalam proses pemeriksaan di Laboratorium Balitbangkes Makasar.

“Kita masih menunggu yang sisanya” ujar Rosenda.

Selanjutnya Ia mengajak masyarakat tetap melakukan physical distancing, perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, pakai masker, etika batuk. Bekerja dari rumah, belajar dari rumah, berdoa dari rumah.

Data perkembangan covid per hari ini, diantaranya Kasus conform positif14, PDP total 7, dalam pengawasan 5, selesai pengawasan 2, ODP total 114, sementara pemantauan 72, selesai pemantauan 42, OTG 84. (HumasRajaAmpat)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel