-->

Lanud Yohanis Kapiyau Bagi-Bagi Nasi Box Untuk Masyarakat Yang Terdampak COVID-19

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Dalam rangka mengurangi dampak virus corona covid-19 khususnya masyarakat Kabupaten Mimika, TNI/Polri Kab Mimika bersinergi mendirikan dapur umum bertempat di Mako Polres Mimika pada Sabtu 25 April 2020

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P menyampaikan bahwa kegiatan dapur umum ini didirikan atas arahan pimpinan untuk mengurangi beban masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Mimika akibat dampak pandemi virus corona covid-19.

Kegiatan dapur umum TNI dan Polri Ini akan berjalan selama 11 hari dan setiap harinya akan dibagikan kepada mayarakar sebanyak 1000 nasi box di peruntukan bagi masyarakat yang kurang mampu, dan kegiatan ini sudah berjalan hari ketiga.

“Personel Lanud Yohanis Kapiyau dipimpin oleh para Kadis Lanud Yohanis Kapiyau bersama 10 Personel Bintara dan Tamtama setiap harinya dan selanjutnya makanan siap saji yang telah di kemas di masing-masing kantong plastik di naikkan ke atas mobil dan dibawa menuju lokasi tujuan Selanjutnya dilakukan pembagian makanan siap saji dengan rincian sebanyak 100 kotak untuk masyarakat umum dan tukang ojek di sekitar Jalan Baru dan 100 box untuk masyarakat yang berada di sekitar Jalan Sosial.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat, terlihat dari banyaknya ucapan terima kasih yang keluar setiap kali masyarakat menerima tali asih dan berharap pandemi covid-19 cepat berlalu dan masyarakat dapat beraktifas normal kembali. (LanudTimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel