-->

TNI-Polri di Wilkum Polres MTB Buka Dapur Umum Bagi Warga Tanimbar Berdampak COVID-19

SAUMLAMI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah kesulitan ekonomi akibat dampak penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19 .

Polres MTB beserta unsur TNI membukan kegiatan Posko Dapur umum yang bertempat di Areal Pasar Tradisional Omele, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) Pada hari Kamis (30/04/2020).

Dapur umum dibukan pada pukul 07.00 WIT hingga pukul 14.00 WIT yang dipimpin oleh Kapolres MTB AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H dan didampingi Dandim 1507 Saumlaki dan Danlanal Saumlaki serta Dansatrad 245 Saumlaki.

Kegiatan dapur lapangan tersebut dilaksanakan dengan cara memasak Nasi serta lauk pauk yang cukup gizi dan protein di tenda posko dapur lapangan, kemudian nasi kotak serta air mineral dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah yang sifatnya penghasilan harian.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI dan Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19, ” ungkap Kapolres Bormasa. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel