-->

Waspada COVID-19, Polres MTB Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Personel

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melakukan pemeriksaan suhu tubuh seluruh anggota personel sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 pada Jumat (01/05/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan usai apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.

Pemeriksaan suhu tubuh dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona,yang kini sudah masuk ke Indonesia khususnya Provinsi Maluku.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan apel Mapolres MTB dimulai pukul 08.30 oleh personil Urkes Polres MTB dengan menggunakan termometer digital infrared. Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan secara bergantian yang dimulai dari Kapolres Bormasa.

“Pemeriksaan suhu badan bertujuan mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan Mapolres Maluku Tenggara Barat. Di kegiatan ini tidak ditemukan adanya gejala penyakit Corona pada personel Polres Maluku Tenggara Barat ” kata Brigpol E.Tahalele selaku pemeriksa suhu tubuh.

Kegiatan itu dihadiri oleh Waka Polres MTB Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H, para Kabag, para Kasat,perwira Polres serta personel PolresMTB. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel