-->

Baharudin Djafar dan PJU Polda Maluku Bahas Situasi Kamtibmas di Duduk Bacarita

AMBON, LELEMUKU.COM – Membahas situasi Kamtibmas di Maluku sekaligus menyerap aspirasi masyarakat terkait program-program kerja, Polda Maluku saat ini punya forum diskusi yang dikemas secara lokal yakni “duduk bakumpul bacarita kamtibmas”. Minggu 14 Juni 2020.

Forum ini masyarakat duduk bersama di Pimpin langsung, Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar dan di hadiri sejumlah pejabat utama polda diantaranya, Kegiatan dihadiri; Dir Pamobvit, Kabid Propam, Karo Rena, Dir Reskrimum. Wadir Polairud.

Mengawali sambutanya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, mengatakan, Tujuan kegiatan yang kita buat seperti ini untuk mencari solusi serta membahas suatu permasalahan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat di tengah pandemi dan bisa memberikan jalan keluar bagi apa tang terjadi di tengah masyarakat.

Kapolda Maluku menjelaskan, bahwa kita sebagai pelayan dan pelindung harus wujud di lapangan.

“Pelaksanaan tugas dalam institusi Polri kita juga masi banyak menemukan kesalahan yang dibuat oleh anggota kita. Tetapi kita membenahi anggota kita dan mengarahkan mereka untuk menjadi lebih baik. Ada cara cara tertentu selaku pimpinan dalam institusi Polri dalam mengarahkan anggota kita untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” ujar Kapolda.

Terkait apa yang menajdi keluhan warga yang mengaku sering kehilangan barang dagangannya, kembali Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, menyatakan, sebaiknya yang bersangkutan agar membuat laporan, dan polisi harus melayani bila ada laporan dan menyampaikan perekembangan penangannya secara bertahap

Ia Menjelaskan juga untuk menangani sebuah permasalahan Polri juga membutuhkan dukungan media dan masyarkat serta pihak pihak tertentu supaya proses sebuah permasalahan itu bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya dan sesuai apa yang kita harapkan.

“Bagi para pelapor juga kalau sudah melapor kejadian ke institusi Polri harus benar-benar percaya atas proses Pencapaiyan dalam penanganan sebuah permasalahan,” Tutup. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel