-->

Ditpolairud Polda Maluku dan Basarnas Evakuasi Jenazah 2 Warga SBB Hanyut Terbawa Arus

AMBON, LELEMUKU.COM – Tim Search And Rescue (SAR) Ditpolairud Polda Maluku, bersama Basarnas Ambon, TNI, personel pemerintah desa, tokoh masyarakat berhasil menemukan dua warga Seram bagian Barat yang di kabarkan hanyut sampai ke laut.

Dirpolairud Polda Maluku Kombes Pol Harun Rosyid,Sik, mejelaskan, sebelumnya Pada hari Kamis 11 Juni 2020 dilaporkan telah terjadi 2 orang tenggelam di desa Seriholo Kecamatan Amalatu Kab. Seram Bagian Barat hanyut sampai ke laut.

“Dari laporan tersebut, Ditpolairud Polda Maluku dan Satpolairud Polres SBB menggelar operasi SAR dalam pencarian orang tenggelam,”Ujarnya.

Lanjut dikatakan, Kegiatan SAR dibantu oleh Basarnas Ambon, TNI, personel pemerintah desa, tokoh masyarakat dan masyarakat.

“Setelah dilakukan pencarian kedua korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,”ucapnya.

Adapun kata, Kombes Pol Harun Rosyid,Sik, korban atas nama Boni Utlela, umur 46 Tahun dan Petrick Utlela umur 6 Tahun, keduanya terbawa arus sungai yang cukup deras sehingga hanyut sampai ke laut.

“Saat ini jenazah kedua korban telah dibawa kerumah korban untuk dimakamkan,”tutup Kombes Pol Harun Rosyid,Sik. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel