-->

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polda Maluku Vicon Bersama Gatot Eddy Pramono

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 74, yang jatu pafa 1 Juli 2020, Polda Maluku mengikuti video conference bersama Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Jumat 5 Juni 2020.

Giat diikuti, Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku dan Pejabat Utama Polda Maluku serta Polres/ta Jajaran Polda Maluku

Dihadapan Polda Jajaran, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, menyampaikan agar seluruh jajaran membuat panitia di Polda masing-masing, dalam rangka peringati hati Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020.

Waka Polri juga menekankan bahwa masalah Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara betul-betul dilaksanakan.

“Untuk Para KabidDokkes dan KabidPropam melaksanakan pengecekan dan pengawasan,”Kata Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Tak lupa, Komjen Gatot Eddy Pramono, juga sampaikan Agar semua Kegiatan yang berkaitan dengan Hut Bhayangkara agar tetap memperhatikan sosial distencing dan prokol kesehatan,baik itu bhkati sosial maupun lainnya.

Menanggapil hal tersebut, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, kepada jajaranya berharap setelah pelaksanaan Vicon ini Polres/ta Jajaran sudah paham dengan Apa yang dilakukan terkait Pelaksanaan HUT Bhayangkara.

“Saya menghimbau agar tidak ada permintaan bantuan untuk Pelaksanaan Hari Bhayangkara sesuai penekanan Wakapolri,” Kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Kapolda juga menekankan Agar dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara di buat secara sederhana dan tetap patuhi protokol kesehatan dan pada saat Upacara HUT Bhayangkara agar diikuti oleh seluruh jajaran. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel