-->

Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat, Satgas 754/ENK Perbaiki Jalan Papan

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Dalam menciptakan kenyamanan dalam setiap aktivitas masyarakat, Satgas Yonif 754/ENK membantu perbaiki jalan papan yang rapuh dan rusak di kampung Senggo distrik Citakmitak kabupaten Mappi, pada Kamis (18/06/2020)

Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa jalan merupakan sarana utama yang dapat mendukung segala aktivitas masyarakat, apabila jalan itu rusak maka akan mengganggu kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

“kami mengajak masyarakat untuk bersama – sama memperbaiki jalan tersebut sehingga akan memberikan rasa nyaman dan kemanan bagi siapapun asyarakat yang melaui jalan tersebut karena kita sudah memperbaiki jalan jalan tersebut agar dapat di gunakan oleh masyarakat baik yang dewasa dan juga anak – anak ” kata Dansatgas.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut serka Abadi bersama beberapa anggota dan masyarakat saling membantu memperbaiki untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat untuk beraktivitas.

Lebih lanjut, Dansatgas juga berharap dengan adanya perbaikan yang dilakukan oleh pos Senggo bersama dengan masyakarat sekitar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk ikut serta merawat jalan tersebut.

“Kami berharap dengan adanya perbaikan ini dapat meningkatnya kenyamaan masyarakat dalam beraktivitas,”harapnya.

Sementara itu dengan adanya perbaikan jalan sejauh 200 meter ini sangat mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat karena mereka merasa sangat terbantu dan dapat beraktivitas dedngan tenang berkat jalan yang mereka lalui sudah dapat di perbaiki.

Bapak rahmat salah satu masyarakat menyampaikan sebelum di perbaiki kami sering takut untuk berjalan di jalan ini karena kondisi jalan yang kurang layak namun saat ini kami merasa sudah senang berkat upaya dari bapak TNI memperbaiki jalan ini ,”ungkapnya. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel