-->

TNI Bantu penyaluran BLT dan Masker Gratis ke Masyarakat Kiliarma

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Dalam rangka membantu masyarakat ditengah dampak Pandemi Virus Covid-19 yang saat ini sedang berlangsung, Satgas Yonif 754/ENK membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, pada Senin (15/06/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Kiliarma letda inf Arian bersama dengan kepala kampung Kiliarma ini tidak hanya membagikan BLT saja namun juga memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang ada di kampung tersebut.

Disela-sela kegiatan tersebut Danpos Kiliarma mengatakan bahwa pembagian BLT ini diperuntukkan kepada masyarakat yang ekonominya tidak mampu.

“Kami disini untuk membantu pemerintah dalam menyalurkan BLT kepada masyarakat agar apa yang di berikan oleh pemerintah pusat dapat di terima langsung oleh masyarakat yang kurang mampu,”kata Danpos

Selanjutnya setelah pembagian BLT selesai Danpos juga membagikan puluhan masker yang di berikan kepada masyarakat baik yang dewasa maupun anak-anak.

Diakhir kegiatan tersebut, Danpos tidak lupa menghimbau masyarakat tentang pentingnya kebersihan baik lingkungan dan juga kebersihan diri yang harus senantiasa di jaga oleh masyarakat kampung.

Meskipun sudah memakai masker, tetapi jangan lupa Masyarakat selalu menjaga kebersihan agar terhindar dan mencegah penyebaran virus Covid-19 ini,”tambah Danpos

Sementara itu, kepala kampung Yulianus Anggaibak mengatakan bahwa masyarakat kampung ini sangat terbantu dengan keikut sertaan bapak TNI dalam penyaluran bantuan BLT dan juga memberikan masker gratis kepada kami,”ungkap kepala kampung. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel