-->

OMK Paroki Hati Kudus Yesus Olilit Barat Raih Juara I Lomba Paduan Suara Kepulauan Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Hati Kudus Yesus Olilit Barat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku meraih juara I lomba paduan suara Kepulauan Tanimbar yang digelar oleh OMK Santo Agustinus Sifnana dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10. 

Lewat lomba tersebut, OMK Paroki Hati Kudus Yesus Olilit Barat berhasil memperebutkan piala bergilir dengan perolehan nilai 1.443, kemudian diposisi kedua OMK St. Agustinus Sifnana dengan total nilai 1.440 dan OMK St. Yohanis Bosco Olilit Timur dengan total nilai 1.250 di juara tiga. 

“Lewat lomba ini semua OMK bisa saling berkenalan satu dengan yang lain karena kita yang hadir disini adalah tiang-tiang gereja dan masa depan gereja katolik ada di pundak kita bersama,” ujar Ketua OMK St. Agustinus Sifnana, Fransina Eirumkuy di puncak perayaan HUT pada Sabtu (28/08/2020) kepada Lelemuku.com. 

Ia menambahkan lomba itu pun akan terus dilakukan setiap tahunnya dan berharap semua anak muda di daerah dengan 10 kecamatan itu dapat terlibat dalam lomba yang bertujuan untuk menggali dan mengembangkan potensi serta talenta generasi muda guna mengakselerasi kepribadian, nilai-nilai seni dan kreativitas anak muda gereja melalui musik dan seni.

Turut terlibat dalam lomba OMK St. Matias Saumlaki, OMK St. Yohanis Bosco Lauran, OMK Sta Fatima Kabiarat, OMK Stasi Wowonda, OMK Kristus Raja Tumbur dan OMK St. Thomas Becket Lorulun dengan juri RD. Sandro Kafroly, RD. Yopi Sorlury dan Fr. Eusabius Puwarta Manehat, SVD. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel