-->

Jalin Sinergitas, Reza Nur Patria Bertemu Insan Pers Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Bertempat di Denjasa Bekangdam XVII Cenderawasih, Pendam Cenderawasih melaksanakan temu ramah dengan insan pers se-wilayah Jayapura dan sekitarnya.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antara Insan Pers dengan Kodam Cenderawasih khususnya satuan Pendam.

“Insan Pers adalah mitra strategis, karena berita yang disampaikan bernilai manfaat bagi si pembaca, mari kita ciptakan suasana kondusif dengan menyajikan berita membangun khususnya di wilayah Papua dan Indonesia pada umumnya,” ujar Letkol Arm Reza Nur Patria Kapendam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa hubungan yang sudah terjalin antara Kodam XVII/Cenderawasih diharapkan akan semakin erat di masa mendatang.

“Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan hubungan yang sudah terjalin antara Kodam XVII Cenderawasih dan Insan Pers akan semakin erat,” pungkas Letkol Reza.

Sementara itu, ibu Eva Rukhdijati, perwakilan wartawan, dalam sambutannya, berharap komunikasi terus terjalin, meski tidak dalam forum resmi atau formal.

“Semoga dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kodam dengan insan pers yang berada di Jayapura,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan temu ramah tersebut tetap mempedomani protokol kesehatan.

Selain melaksanakan temu ramah, para Wartawan diajak untuk berwisata bahari menggunakan Kapal KMC Komando yang bertujuan mengenalkan keindahan panorama laut di Kota Jayapura dengan mengelilingi Teluk Youtefa. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel