-->

Nevy Dwi Soesanto Tutup LATOPSDUKINFO Aspek Penerangan TNI AL

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Latihan Operasi Dukungan Informasi (Latopsdukinfo) Aspek Penerangan TNI Angkatan Laut TA. 2020 yang diikuti personel penerangan jajaran Kotama TNI AL resmi berakhir. Acara penutupan Latihan yang diselenggarakan secara virtual ini ditutup Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Laut (Sekdispenal) Kolonel Laut (E) Nevy Dwi Soesanto, S.T., CHRMP., selaku Wakil Direktur Latihan (Wadirlat) mewakili Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc. selaku Dirlat di ruang Media Center Dispenal, Gedung B4 Lantai 1, Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur. Jum’at, (11/9).

Dalam sambutannya Kadispenal selaku Dirlat yang dibacakan Sekdispenal menyampaikan bahwa, sebelum acara penutupan latihan ini dilaksanakan kegiatan evaluasi yang bertujuan untuk mengetahui kekurangan dalam pelaksanaan latihan, sehingga ke depan dari hasil evaluasi akan dijadikan dasar dalam melaksanakan perbaikan pada latihan berikutnya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para peserta latihan yang dengan penuh semangat berlatih mengikuti petunjuk dari penyelenggara, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19. Semangat yang ditunjukkan selama latihan terlihat dari antusiasme dalam menjawab dinamika persoalan yang dimunculkan panitia”, ujar Sekdipenal mengutip sambutan Kadispenal.

Setelah kegiatan penutupan latihan dilaksanakan penyerahan sertifikat kepada peserta Latopsdukinfo Aspek Penerangan TA.2020. Penyerahan sertifikat secara simbolis diterima Kadispen Lantamal III Mayor Laut (T) Jusuf Ali mewakili para pelaku Latihan yang disaksikan secara virtual peserta lainnya dari wilayah Surabaya dan Papua (Sorong). (DispenAL)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel