-->

Jan De Fretes dan Muhammad Guntur Cek Pasukan Brimob Maluku BKO Polda Metro Jaya

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Bersama Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku, Kombes M Guntur, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, melakukan pengecekan pasukan Brimob Maluku yg BKO Polda Metro Jaya di Senayan (GBK). Senin 26 oktober 2020.

Brigjen Pol Jan de Fretes, mengatakan, kedatangan kami selain mengecek langsung juga menyampaikan pesan Bapak Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan, disiplin dan patuhi aturan (jangan melanggar) serta protokol kesehatan.

“Tetap semangat dalam bertugas dan tanamkan pada jiwa pada diri masing-masing, bahwa jiwa ragaku untuk kemanusiaan. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” pesan Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes.

Sebelumnya, Polda Maluku melepaskan dua Satuan Setingkat Kompi (SKK) Brimob yang mendapatkan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polda Metro Jaya guna membantu pengamanan aksi demonstrasi mahasiswa dan buruh.

Upacara pelepasan dua SSK Brimob Polda Maluku yang di-BKO ke Polda Metro Jaya ini dipimpin Kapolda Irjen Pol Baharudin Djafar di Lapangan Upacara Letkol Chr. Tahapary Tantui Ambon, Minggu.

Pemberangkatan personil Satuan Brimob sebanyak 200 orang yang mendapatkan tugas BKO ke Polda Metro Jaya ini atas instruksi Kapolri untuk ikut mengamankan aksi unjuk rasa. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel