-->

Muhammad Guntur Ungkap Brimob Polda Maluku Semprot Cairan Disinfektan di Ambon

Muhammad Guntur Ungkap Brimob Polda Maluku Semprot Cairan Disinfektan di Ambon.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM – Berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan, salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi di Kota Ambon.

10 Personil KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll dipimpin oleh Ipda A. Manullang terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan Protokol Kota Ambon, Rabu (07/10/2020).

Penyemprotan dilakukan pada Kawasan RSUD Dr. Haulussy Kota Ambon, RS Bhakti Rahayu, Sejumlah Jalan Protokol Kota Ambon, Pemukiman Padat penduduk, Fasilitas umum, sejumlah Pangkalan Ojek serta Sejumlah Kawasan Pertokoan Kota Ambon. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai instruksi pimpinan kepada seluruh jajarannya, untuk mendukung Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H mengatakan pihaknya melakukan penyemprotan cairan disinfektan. ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Untuk Indonesia dalam memerangi dan mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19 di wilayah hukum Polda Maluku.

“Dimana kita semua tahu, bahwa warga yang terjangkit Covid-19 di Kota Ambon ini terus meningkat,” kata Dansat Brimob. Tak hanya kawasan jalan protokol yang menjadi sasaran, para personil yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll ini juga menyemprotkan kawasan padat penduduk serta sejumlah fasilitas umum di Kota Ambon.

Diharapkan dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini, dapat mengantisipasi atau meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polda Maluku khususnya Kota Ambon. (HumasPolda)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel