-->

Izzah dan Aida, Dua Puteri Kalifah Maluku Utara Lolos Final MTQ Nasional

PADANG, LELEMUKU.COM – Dua orang Puteri Kafilah Malut akhirnya lolos babak final MTQ Sumatera Barat. Kedua kafilah tersebut adalah Izzah Qurrata’ain Tartil Puteri dengan perolehan nilai 95,33 menempati peringkat ke satu dan Aida Ainun Balqis Hafalan Al-Quran 20 Jus Puteri dengan perolehan nilai sementara 96,00 menempati peringkat ke 3. Kedua kafilah tersebut rencanannya akan bertanding pada hari ini dalam babak final.

Dikabarkan untuk Tartil Puteri Malut Izzah Qurrata’ain akan bersaing dengan kafilah Asal Kalimantan Barat dan Tuan Rumah Sumatera Barat. Sedangkan Aida Ainun Balqis Hafalan Al-Quran 20 Jus Puteri bakal bersaing dengan Kafilah asal DKI Jakarta dan Kalimantan Barat.

Mohon doa dan dukungan Masyarakat Maluku Utara, semoga dua kafilah Puteri Malut dapat meraih juara dan mengharumkan nama baik Maluku Utara. (HumasMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel