-->

Samsuddin Kadir Beryukur Malut Ukir Pretasi di MTQ Nasional

PADANG, LELEMUKU.COM – Meskipun telah mengikuti tahapan perlombaan MTQ tingkat Nasional di tanah Minang sejak 14 November kemarin, Maluku Utara Akhirnya Bisa menorehkan prestasi yang membanggakan setelah pelaksanaan MTQ berkahir pada Jumat (20/11/20).

Acara Penutupan MTQ ke 28 yang berlangsung di depan Mesjid Raya Sumatera Barat, turut dihadiri langsung Wakil Menteri Agama RI Zainud Tauhid, Gubernur dan wakil Gubernur Sumatra Barat, Gubernur Jawa timur, dan Sekda Maluku Utara Samsuddin A. Kadir dan beberapa Sekda dari daerah lain serta para pejabat serta tamu undangan lain.

Pada penutupan palksanaan MTQ telah mengumumkan hasil bahwa Kafilah Malut yang menjuarai lomba MTQ tingkat Nasional di Kota Padang Sumatera Barat itu yakni Izzah Qurrata’ain juara tiga cabang lomba Tartil Al-Qur’an Puteri.

Aida Ainun Balqis Juara tiga Terbaik dengan mata lomba Hafalan Al-Quran (Hifdzil) 20 Juz, sementara dua Kafilah Malut masuk juara harapan dua terbaik yakni Firmansyah Abu Yusuf dengan mata lomba Tilawah Putra remaja dan Hj Ismiyati S Asrakal masuk juara harapan dua terbaik mata lomba Qira’at Sab’ah Murattal Dewasa Putri.

“Alhamduliah malam ini di kota Padang, Kafilah Malut bisa menjuarai beberapa mata lomba meskipun hanya juara ketiga, dan dua orang masuk harapan dua terbaik,” ujarnya Sekprov Malut Samsuddin A. Kadir saat menghadiri Acara Penutupan MTQ ke XXVIII di Padang. (HumasMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel