-->

Yolanda Tinal Minta Anggota TP-PKK Papua Dekatkan Diri ke Masyarakat Yang Membutuhkan

Yolanda Tinal Minta Anggota TP-PKK Papua Dekatkan Diri ke Masyarakat Yang Membutuhkan.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wakil Ketua TP PKK Provinsi Papua Yolanda Tinal, minta anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Papua yang baru agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

 “Apalagi sekarang ini sedang dalam masa pandemi Covid, makanya PKK harus lebih dekat kepada masyarakat. Seperti yang baru-baru ini dilakukan pengurus PKK sebelumnya dengan turun membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat,” kata dia saat memberikan pembekalan bagi anggota pengurusnya yang baru dilantik, Selasa (10/11/2020), di Jayapura.

Ia katakan, pembekalan kepada anggota baru diyakini sangat penting agar nantinya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik kedepan.

“Paling tidak TP PKK Papua kedepan harus lebih bagus kedepan, sehingga program PKK dapat lebih bermanfaat tetapi juga dapat dipertanggungjawabankan,” ujar ia, .

Pembekalan itu juga diharapkan menjadi “senjata” Anggota PKK dalam dalam menjalankan tugas maupun fungsi yang diembankan.

“Yang pasti pembekalan ini sangat penting, karena akan jadi senjata bagi ibu-ibu dalam menggiring anggotanya”.

“Lebih khusus dalam meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan guna menjalankan 10 program pokok PKK, sebagai mitra pemerintah dalam mendorong pembangunan kemasyarakatan,” pungkasnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel