-->

DWP Biak Numfor Ingin Jadi Pembawa Damai

BIAK, LELEMUKU.COM – Keluarga besar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Biak Numfor rayakan natal berpijak pada tema, Mereka Akan Menamakan-NYA Imanuel (Matius 1 : 23), Sabtu (12/12) yang dilangsungkan di Gedung Wanita Biak.

Perayaan natal DWP dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) berlangsung hikmat dan penuh sukacita sekalipun dilakukan dalam kesederhanaan.

Menyikapi hal ini Bupati yang diwakili Asisten III Andarias F.Lameky melalui smbutan tertulis memberikan ucapan terimakasih bagi DWP sudah mampu berikan contoh yang sebenarnya dalam merayakan natal.

“Pemerintah Daerah sampaikan selamat merayakan natal bagi kita semua terutama bagi keluarga besar DWP Biak Numfor, sekaligus nyatakan apresiasi karena DWP lakukan natal dalam kesederhanaan namun bermakna” terang Andarias Lameky.

Saya juga berpesan agar melalui perayaan natal ini, DWP mampu menjadi pembawa damai yang dimulai dari dalam keluarga, pengurus, hingga sesama, dengan begitu tema natal tahun ini dapat terwujud, imbuh Lameky.

Sebelumnya sambutan Ketua DWP yang dibacakan wakil ketua I, Ny.Saartje Bettay menegaskan pentingnya membangun tali kasih untuk membangun kerjasama dalam organisasi, dan bersama pemerintah daerah mewujudkan Biak yang religius, berkarakter dan berbudaya sebagai sumbu pertumbuhan yang berdaya saing menuju kesejahteraan dan kemandirian.

Pdt. Rosalinda. Lekatompessy yang memimpin ibadah perayaan natal dengan
pembacaan Alkitab yang diambil dari Matius 1:21-23. “Bapak Ibu sekalian, kata Imanuel itu berarti mau memberikan harapan bahwa apapun situasi kita saat ini Allah selalu menyertai kita” terang Pdt.Lekatompessy.

Di akhir khotbahnya, Lekatompessy ajak keluarga besar DWP untuk menjadikan Firman tuhan sebagai pegangan hidup, dan jangan pernah kuatir akan setiap permasalahan yang terjadi karna Imanuel, Allah beserta kita untuk selama-lamanya.

Ibadah yang berlangsung kurang lebih 1 jam diwarnai dengan pujian dari Haniel Singers, VG. DWP Biak, dan Angel Voice serta dihadiri sejumlah pejabat di antaranya, Asisten II, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kepala Distrik, perwakilan Ormas dan unsur pengurus lainnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel