-->

Felix Vernando Wanggai Temui Herry Ario Naap Bahas Percepatan Pembangunan Biak

BIAK, LELEMUKU.COM – Kepala Pusat Kebijakan dan Analisis Kinerja DR. Felix Vernando Wanggai, S.IP.,M.AP melakukan pertemuan khusus dengan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Pd.,M.Pd di Guest House, Selasa (8/12) malam.

Pertamuan yang membahas sejumlah strategi percepatan pembangunan itu, menindaklanjuti kunjungan Bupati Herry A Naap bersama Unit Percepatan Pembangunan Kabupaten Biak Numfor (UP2BN) bulan lalu ke sejumlah kantor kementerian dan kantor staf wakil presiden.

“Pertamuan tadi (Selasa malam) dengan Pak Felix pada dasarnya membahas tentang sejumlah strategi percepatan pembangunan di Kabupaten Biak Numfor. Banyak hal yang kami bahas, termasuk saya meminta supaya membantu Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dalam mempercepat pembangunan kedepan, tentunya Pak Felix memiliki kapasitas untuk mengkomuniksikan atau membantu di pemerintah pusat,” ujar Bupati setelah panjang lebar dengan Felix Wanggai.

Sekedar diketahui, tim dari Kementerian PPN/Bappenas melakukan kunjungan kerja selama 4 hari (tanggal 7 – 10) di Kabupaten Biak Numfor. Selama di Kabupaten Biak Numfor, tim ini tak hanya melakukan pertemuan jajaran instansi terkait, namun juga dengan Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Kebijakan dan Analisis Kinerja DR. Felix Vernando Wanggai, S.IP.,M.AP itu terkait dengan “membangkitkan kembali peranan Biak Numfor sebagai regional ekonomik hub di wilayah Utara Papua”.

Banyak hal yang akan dilihat langsung pleh tim dari Kementerian PPN/Bappenas selama 4 hari di Biak, termasuk mereka akan keliling di Kabupaten Biak Numfor untuk melihat potensi dan sejumlah sarana atau prasarana yang perlu dibangun kedepan. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel