-->

Herry Ario Naap Audensi Bersama Buyung Lalana di Kementerian Perhubungan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Setelah dari Deputi I Kepala Staf Kepresidenan (KSP), giliran Kementerian Perhubungan yang didatangi Bupati Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd.

Di Kemenhub, Bupati yang didampingi Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen diterima langsung Staf Khusus Menteri Perhubungan Mayjen (Purn.) Buyung Lalana, SE, di Lantai VIII Gedung Karya Kemenhub, Kamis (17/12) siang ini.

Banyak hal yang dipaparkan Bupati terkait dengan upaya permintaan dukungan percepatan pembangunan di bidang perhubungan. Diharapkan dengan pertemuan kedepannya ada perhatian dari Kemenhub u
Ikut membantu mendorong percepatan pembangunan di sektor perhubungan.

Sekadar diketahui, dalam audensi ini Bupati juga didampingi Kadis Perhubungan Fransisco Olla dan Staf Khusus Bupati Lukas Rumere. Hingga dengan berita ini diturunkan,pertemuan dengan Atas Khusus Kenenhub masih berlangsung. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel