-->

Herry Ario Naap Bahas Percepatan Pembangunan Biak di Sekretariat Kepresidenan

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Bupati Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd melakukan pertemuan dengan Deputi I Bidang Infrastruktur Kantor Sekretariat Kepresidenan (KSP) Vebri Calvin Tatelefta, di Kantor Deputi I KSP Jakarta, Selasa (15/12/2020) siang ini.

Pertemuan ini membahas tentang percepatan pembangunan Kabupaten Biak Numfor bidang infrastruktur, pariwisata dan investasi, kalautan dan perikanan serta investasi, pendidikan dan infrastrukturnya serta sejumlah program strategis lainnya.. Dalam pertemuan yang dipimpin oleh Deputi I KSP ini dihadiri langsung oleh sejumlah pejabat dari kementerian terkait dan lembaga terkait lainnya.

Adapun kementerian terkait yang hadir antara lain Dirjen Bina Marga dan Dirjen Perumahan serta Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR,. Dari Kementerian Perhungan dihadiri langsung oleh Dirjen Perhubungan Udara dan Dirjen Perhubungan Laut. Lalu Kementerian Kelautan dan Perikanan dihadiri oleh Dirjen Perikanan Tangkap dan Dirjen Penguatan dan Daya Saing Produk. Sedangkan dari Kementerian Pariwisata dihadiri oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur serta Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Ivens).

Sedangkan instansi terkait yang ikut diundang hadir dalam pertemuan ini diantaranya; Direktur Utama PT. Garuda Indonesia, Direktur Bisnis Regional Sulawesi Maluku dan Papua, Direktur PT. Jayanti Group, Direktur Utama PT. Lautan Indonesia, Direktur Utama PT. Sumudra Indonesia Fisheries Indonesia.

Selain Bupati, juga hadir Ketua DPRD Biak Numfor, sejumlah Kepala OPD dan pejabat terkait.

Dalam pertemuan yang sedang berlangsung di ruang rapat Deputi I KSP, Bupati memaparkan. tentang sejumlah program pembangunan, potensi peluang dan tantangan. Selain itu Deputi I dan masing2 pejabat terkait juga menyampaikan sejumlah saran dan pendapatnya.

“Ada banyak hal yang perlu kami minta dukungan dari pemerintah pusat dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Biak Numfor,” kata Bupati mengawali pemaparannya di pertemuan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan rapat pembahasan masih sedang berlangsung. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel