-->

Jhon Dahar Kunjungi Rumah Tokoh Adat Sentani, Tonchi Siebu di Selat Buki Maisolo

SENTANI, LELEMUKU.COM – Pada hari Jum’at tanggal 18 Desember 2020 pukul 10.30 WIT s.d selesai, Danramil 1701-01/STN Mayor Inf.Jhon F. Dahar,SH bersama Babinsa melaksanakan anjangsana di rumah tokoh adat bpk.Tonchi Suebu(59 th) di RT.03 Selat Buki Maisolo,Kp.Hobong di wilayah danau, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Adapun tujuan dilaksanakan giat anjangsana tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk menjalin tali silaturahim dan kekeluargaan diantara Koramil 1701-01/Sentani dengan tokoh adat yang berada di wilayah binaan, khususnya di wilayah danau Sentani. Selain itu juga Danramil juga memberikan bantuan yg berupa triplek 5 (lima) lembar dan Sofh drink 4 (empat) karton. Dan kegiatan tersebut sbg tindaklanjutan saat minggu yang lalu Danramil beserta Babinsa melaksanakan komsos dengan tokoh adat tersebut.

Adapun penyampaian Danramil 1701-01/Sentani Mayor Inf.Jhon F. Dahar, SH Tentunya di bulan yang penuh kasih ini, kami ingin berbagi kepada bpk.Tonchi Suebu beserta keluarga yang mana,bpk bukan kami anggap seperti orang lain.
Karena hubungan keluarga yang sudah lama terjalin, tentunya akan menjadi dekat dan akrab kalau kami langsung datang di rumah.
Dan kami berbagi buat bpk.Tonchi Suebu, jangan dilihat dari besar kecilnya atau berbentuk apa yang kami berikan.Semua itu kalau didasari dengan ketulusan dan keikhlasan semoga semuanya menjadi berkah. Dan kami berharap juga hubungan komunikasi yang sudah terjalin lama ini,mari kita jaga bersama-sama agar tetap terjalin dengan baik.

Bpk.Tonchi Susebu yang sebagai tokoh adat, juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kpd Danramil dan Babinsa yang sudah berkenam main kerumah kami. Dengan mendatangi rumah kami saja kita sudah senang,apalagi dg membawa bantuan,sungguh luar biasa. Kami merasa terbantu sekali, mengingat banyak dinding rumah kami juga sudah rusak.Serta turut memperbaiki juga.Sekali lagi terima kasih kepada Danramil dan Babinsa yang turut meringankan beban keluarga kami. Semoga Danramil beserta Babinsa selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menunjang tugas Negara yang dilaksanakan. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel