-->

Kepala Suku Yokie Logo Dukung Satgas Yonif Para Raider 432 Jaga Kamtibmas di Kurulu

WAMENA, LELEMUKU.COM – Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada prajuritnya, Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad melakukan kunjungan ke Pos Satgas yang ada dijajarannya untuk melihat kondisi dan meninjau secara langsung keadaan prajurit yang sedang melaksanakan penugasan. Distrik Kurulu, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua. (18/12/2020)

Hal yang menarik ketika kunjungan Dansatgas ke salah satu Pos Satgas Yonif Para raider 432 Kostrad adalah ketika Bapak kepala Suku yang ingin bertemu langsung dengan Dansatgas terkait keberadaan Pos Satgas yang ada di wilayahnya.

Letda Inf Permadi Permana selaku Danpos memberitahu kepada Bapak Kepala Suku bahwa Komandan akan berkunjung ke Pos dan secara antusias Bapak Kepala Suku ingin menyambut kedatangannya karena akan ada pesan yang ingin disampaikan kepada Dansatgas.

Yokie Logo (75) Sebagai Kepala Suku berpesan kepada Dansatgas “untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya terutama pada saat menjelang Natal dan menyambut Tahun Baru 2021, sekaligus mengucapkan banyak berterima kasih kepada Pos Satgas karena telah banyak membantu masyarakat, khususnya masyarakat Distrik Karulu”.

Mayor Inf Agus Priyo Pudjo Sumedi menanggapi penyampaian dari Bapak Kepala Suku “bahwa Kami Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad akan berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan wilayah yang menjadi sektor tanggung jawab Kami dan akan selalu membantu masyarakat dalam hal apapun ketika masyarakat meminta bantuan kepada Kami”. Ucap Dansatgas. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel