-->

Biro SDM Poda Papua Gelar Tes CAT Akademik Seleksi Sespimma dan STIK-PTIK Polri


JAYAPURA, LELEMUKU.COM -  Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Papua menggelar tes CAT Akademik Seleksi terpadu Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (SESPIMMA) Polri Angkatan ke 69 dan 70 serta S-1 STIK-PTIK Angkatan ke 81 T.A 2023, Jumat (24/02).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag Seleksi Kompol I Wayan Laba, S.H., M.H dan Kasubbag Kompeten AKP Suhery Yono.

Dalam kesempatannya, Kasubbag Seleksi mengatakan Hari ini peserta seleksi Sespima dan STIK-PTIK melaksanakan tes akademik dengan mata pelajaran Tes Potensi Bahasa inggris (TBI) dan Tes Potensi akademik (TPA) dengan durasi waktu sekitar 150 menit.

“Kami berharap peserta dapat mengerjakan soal dengan baik dan lulus terpilih sebagai perwakilan dari Polda Papua,” ucap Kasubbag Seleksi.

“Untuk para pengawas tolong awasi pelaksaannya dengan baik agar tes akademik ini berjalan dengan prinsip Betah (Bersih, transparan, akuntabel dan humanis),” imbuhnya.

Adapun peserta yang mengikuti Tes Akademik seleksi SESPIMMA Polri Angkatan ke 69 dan 70 Polda papua sebanyak 20 peserta diantaranya Pria sebanyak 19 orang dan wanita 1 orang, sedangkan peserta S-1 STIK-PTIK Angkatan ke 81 T.A 2023 Polda Papua sebanyak 7 orang yakni Pria sebanyak 6 orang wanita 1 orang.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel