-->

Polres Nabire Sosialiasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2023


NABIRE, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula SMA Negeri 3 Nabire, Kampung Sanoba, Nabire, Papua Tengah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2023, Jumat (24/02/2023).

Sosialisasi ini berdasarkan Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Penerimaan Anggota Polri dan Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2023 Panda Polda Papua.

Tim Sosialisasi dari Bag SDM Polres Nabire yang dipimpin oleh Kabag SDM diwakili PS. Kasubbag Dalpers Bag SDM Ipda Darmawan Katib, PS. Paur Subbag Dalpers Aipda Sofian, S.Hi, Paur Subbag Watpers Aipda Suwarni, S.Sos dan berapa Staf dari Subbag Binkar dan Subbag Watpers.

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 yang diwakili oleh Waka Humas Supardi, S.S. M.Pd, beberapa Dewan Guru dan siswa-siswi kelas XII sebanyak 229 orang.

Dalam Sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Nabire mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim dari Polres Nabire yang telah memberikan Sosialisasi masalah penerimaan anggota Polri bagi anak didiknya Kelas XII, sehingga dapat memberikan gambaran dan mekanisme dalam pelaksanaan pendaftaran nantinya.

Selain itu juga, Kabag SDM yang diwakili PS. Kasubbag Dalpers Ipda Darmawan menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menerima Tim SDM Polres Nabire untuk mengadakan Kegiatan Sosialisasi dan kerjasamanya yang baik sehingga kegiatan berjalan dengan baik.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel