-->

Rayakan HUT Basarnas ke-51, Sat Polairud Polres Merauke Ikut Tanam Pohon Mangrove


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Di HUT (Hari Ulang Tahun) Basarnas Ke-51, Sat Polairud hadir dan mengikuti kegiatan penanaman Pohon Mangrove di Pantai Lampu satu bersama dengan Stakeholder, Sabtu(25/2).

Kegiatan tersebuty dihadiri Kasat Polairud AKP Pri Sutejo, S.H bersama dengan Personelnya. Sementara itu, bibit pohon yang disiapkan kurang lebih 200 Bibit.

Kepala Urusan Umum Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke pada kesempatannya mengatakan, proses penanaman bibit mangrove pun dilakukan bersama-sama dengan perwakilan instansi yang hadir.

“Saya mewakili pimpinan saya mengajak kepada Teman-teman semua untuk dapat berpartisipasi dalam menanam pohon mangrove untuk Kota kita ini,” Ucapnya.

Perwakilan Instansi yang turut hadir dalam penanaman mangrove yakni dari Lantamal XI Merauke, Satpolairud Polres Merauke, Bakamla Merauke, Dharma Wanita UP Basarnas Merauke, Merauke Rescue Squad (MRS), Kelurahan Samkai, dan juga penduduk setempat.

Disisi lain, Kasat Polair menyampaikan kepada personelnya bahwa kegiatan penanaman pohon mengrove sangat bermanfaat sebagai upaya pencegahan abrasi, membuat tanggul hidup berupa tanaman yang berguna mengurangi terpaan air laut yang dapat memperburuk abrasi kedepannya,(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel