-->

Disperindag Mimika Gelar Operasi Pasar murah di Pasar Bhintuka SP 13

Disperindag Mimika Gelar Operasi Pasar murah di Pasar Bhintuka SP 13

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Pemkab Mimika, Provinsi Papua Tengah, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar operasi pasar murah guna menekan inflasi daerah, berlangsung di pasar Sp 13, Distrik Kuala kencana,Rabu (31/5/2023).

Saat diwawancarai mewakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ribka D. Aibekob, Kepala Seksi Pengembangan Sarana Perdagangan, mengatakan dilaksanakannya operasi pasar murah ini merupakan program dari Pemerintah Daerah Mimika melalui Disperindag Mimika.

Adapun operasi pasar ini juga dilakukan untuk menekan harga inflasi didaerah agar masyarakat dapat membeli harga yang stabil dan terjangkau.

"Pelaksanaan pasar murah ini kami sudah lakukan diberbagai tempat  yaitu diantaranya Mimika Timur, Mimika Baru, Mimika Barat dan kali ini operasi pasar murah di laksanakan di Distrik Kuala Kencana tepatnya dipasar Bhintuka agar masyarakat dapat membeli dan dengan harga yang terjangkau," ungkapnya.

"Mengingat jauh dari perkotaan akan tetapi disini kita akan melayani masyarakat, maka diharapkan pelaksanaan ini juga berlangsung tertib agar masyarakat juga menyambut pelaksanaan pasar murah ini dengan antusias, sebab hal ini dilakukan guna menekan harga inflasi di daerah," tutupnya. (DiskominfoMimika)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel